Laman

Senin, 11 Februari 2013

Waduh, Sejumlah Hacker Berhasil Bobol E-mail Keluarga George Bush Jr


milanysti -

DERING.CO.ID: Sobat Dering, sekelompok hacker dikabarkan berhasil membajak email penting milik keluarga mantan presiden AS, George Bush Jr.



Seperti yang dilansir ABCnews, setidaknya ada 6 orang keluarga Bush yang terkena aksi peretasan ini, diantaranya adalah Dorothy Bush Koch, Wiilard Heminway, Jim Nantz dan istri presiden AS ke 41 sendiri (George Bush Sr), Barbara Bush. Menurut ABCnews, email yang berhasil dihack tersebut adalah email yang tersebar antara tahun 2009-2012. Meskipun informasi yang ada dalam perbincangan dalam email sebagian besar diisi dengan obrolan jalan-jalan atau perbincangan keluarga biasa, namun ternyata ada beberapa informasi sangat penting di dalamnya. Salah satunya adalah informasi password dan kombinasi angka untuk memasuki kediaman presiden ke-43 AS tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku pembobolan email tersebut. Dan untuk mencegah kebocoran lebih lanjut, satuan khusus penjaga mantan presiden AS itu pun dikerahkan demi mengungkap identitas pelaku.(**)

sumber