Laman

Selasa, 26 Februari 2013

Allegri Tak Kecewa Meski Milan Gagal Menang Milan ditahan Inter 1-1 di laga Derby della Madoninna, dini hari tadi.


milanysti -






Massimiliano Allegri saat AC Milan versus Inter Milan (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVAbola – AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan di giornata ke-26 Serie A, Minggu 24 Februari 2013 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Meski demikian, pelatih Milan, Massimiliano Allegri lapang dada menerima hasil tersebut.

“Saya tidak marah dan kecewa. Saya bahagia dengan performa tim malam ini. Di babak pertama, kami menciptakan banyak peluang berbahaya,” ujar Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia.

Pada laga bertajuk Derby della Madoninna tersebut, Milan unggul lebih dulu di menit 21 melalui gol Stephan El Shaarawy. Namun, Inter sukses menyamakan kedudukan berkat gol tandukan kepala pemain pengganti, Ezequiel Schelotto, di menit 71.

Milan memang memiliki sejumlah peluang emas di babak pertama. Hanya saja, penampilan gemilang kiper Inter, Samir Handanovic sukses meredam gempuran serangan I Rossoneri. Allegri hanya menyayangkan turunnya performa El Shaarawy dan kawan-kawan di paruh kedua pertandingan.

“Di babak pertama, Inter tak mampu mengimbangi kami. Setelah rehat, kami seharusnya tampil lebih baik dari mereka yang sudah kelelahan. Tapi, kami justru tidak melakukannya,” kata pelatih yang mengantarkan Milan meraih Scudetto musim 2010-11 ini.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A. Milan tetap di peringkat 3 dengan torehan 45 poin. Sedangkan Inter tertinggal hanya satu poin di peringkat 5. Sementara itu, Juventus (58 poin) masih memuncaki klasemen seusai membungkam Siena 3-0. (eh)