Laman

Kamis, 21 Februari 2013

Barcelona Kagumi Pertahanan Milan Menguasai jalannya pertandingan, Barca justru kebobolan dua gol.


milanysti -






AC Milan vs Barcelona (REUTERS/Alessandro Garofalo) VIVAbola - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengaku frustrasi usai timnya dikalahkan AC Milan 0-2 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2013 (Kamis dinihari WIB).

Maklum saja, di sepanjang laga Barca lebih mendominasi pertandingan dan bermain menyerang sementara Rossoneri hanya mengandalkan serangan balik. Tapi ketatnya pertahanan Milan membuat Blaugrana tak mampu merepotkan kiper Christian Abbiati.

"Skor akhirnya di luar dugaan, karena mereka hanya memiliki dua peluang. Mereka bertahan dengan baik. Sangat sulit bagi kami untuk menembus pertahanan mereka," papar Roura seperti dilansir situs resmi UEFA.

Roura juga mengatakan jika gol pertama Milan yang dicetak Kevin-Prince Boateng di menit 57 cukup membuat para pemainnya terkejut dan membuat konsentrasi mereka sedikit buyar.

"Kami tahu akan sangat sulit untuk menghadapi leg kedua, tapi kami percaya sepenuhnya dengan kemampuan kami sebagai tim."

Satu gol Milan lainnnya dicetak oleh Suley Muntari di menit 81. Laga leg kedua akan dimainkan pada 12 Maret 2013 di kandang Barca, Camp Nou.