Laman

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Tradisional Memutihkan Gigi

MILANYSTI -




Alternative-1st - Tidak semua orang mempunyai gigi yang putih alami, tetapi kita semua pasti menginginkan untuk memiliki gigi putih. Gigi adalah salah satu bagian pada wajah kita yang tidak dapat ditekankan secara artifisial, mereka harus menjadi baik secara alami. Beberapa dari kita memiliki gigi putih berbayang, sebagian dari kita telah berkilau putih, sedangkan beberapa dari kita memiliki gigi putih yang cenderung menghitam dari waktu ke waktu. Masih ingat dalam beberapa hari yang lalu kita telah membahas tentang Mengatasi Kerutan Pada Wajah, dan Alternative-1st memutuskan untuk melakukan posting ini karena banyak wanita yang menderita masalah perubahan warna gigi.

Berikut adalah beberapa Cara Tradisional Memutihkan Gigi bagi semua wanita yang ingin memiliki gigi putih tanpa banyak rasa sakit atau biaya yang tinggi. Solusi ini tidak akan mengubah gigi kuning Anda menjadi putih langsung tetapi dengan penggunaan berkepanjangan dan teratur dapat meringankan warna gigi Anda.

Baking Soda

Baking soda diketahui sebagai deterjen cuci alami terbaik. Hal ini benar-benar aman dan semua dokter gigi merekomendasikan penggunaan baking soda untuk pemutihan gigi. Anda tidak perlu pergi ke laut dengan itu, Anda hanya perlu untuk mengoleskan baking soda ke pasta gigi sebelum mengoleskan pasta gigi. Kemudian sikat gigi anda seperti biasanya.

Campur baking soda dan garam yang kaya Yodium. Gosokkan pada gigi anda secara hati-hati dengan sikat gigi. Jangan terlalu keras dan kasar karena bisa merusak enamel gigi.

Hidrogen Peroksida

Ini adalah produk yang termurah dari semua produk yang digunakan dalam obat pemutih gigi dan yang paling populer juga. Anda mungkin memiliki sedikit sensasi di gusi Anda setelah menggunakan ini tapi itu semua tidak akan menjadikan suatu masalah karena mulut Anda akan ditinggalkan dengan satu set gigi putih bersih. Anda perlu menyikat gigi Anda dengan cara biasa yang telah Anda lakukan, dan kemudian kumur selama satu menit dan bilas mulut Anda secara menyeluruh dengan air. Anda juga bisa oleskan kapas dalam hidrogen peroksida dansecara lembut gosokkan pada gigi Anda, baik di bagian depan dan belakang.

Stroberi

Stroberi mengandung zat untuk pemutihan gigi dan bekerja sangat baik untuk membersihkan gigi. Tapi ya, itu sangat penting bahwa Anda harus segera menyikat gigi anda setelah menggunakan strawberry tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah, memotong mereka dan gosok mereka pada gigi Anda. Anda juga dapat menumbuknya kemudian menerapkannya ke sikat gigi Anda, dan sikat gigi Anda dengan itu. Atau campurkan strawberry yang telah ditumbuk dengan sejumput baking soda dan sikat gigi Anda dengan campuran tersebut.

Arang Kayu

Nah, ini adalah salah satu Cara tradisioanl warisan leluhur yang hampir terlewatkan. Arang kayu atau abu batubara dapat membantu dalam pemutihan gigi. Abu kayu memiliki kalium hidroksida sebagai komponen yang membantu dalam pemutihan gigi. Anda dapat menggunakannya langsung untuk pengganti pasta gigi Anda dengan arang kayu yang telah dihaluskan dan menyikatnya, atau menggabungkan dengan pasta gigi dan sikat gigi Anda.

Pasta Gigi Tradisional
Untuk membuat pasta gigi tradisioanl, gunakan campuran antara baking soda, garam meja biasa, dan perioxide hidrogen dengan pasta gigi dan sikat secara teratur.

Asam sitrat atau jus Lemon

Menyikat gigi Anda dengan salah satu dari Asam sitrat atau jus lemon membantu Anda menyingkirkan warna kekuningan yang semakin berkembang pada gigi.

Kulit jeruk

Bagian dalam dari kulit jeru dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Ini tidak diragukan lagi tentang rasanya yang pahit, tapi ini juga akan cukup membantu mendapatkan gigi yang putih. Gosokkan kulit jeruk pada permukaan gigi Anda.

Buah kenari

Walnut yang telah dilemmbutkan juga digunakan untuk mencegah perubahan warna gigi dan membantu dalam menjaga bakteri gigi Anda juga bisa menggunakan buah kenari untuk membersihkan gigi anda setelah anda menumbuknya untuk digunakan sebagai Cara Tradisional Memutihkan Gigi.

Cuka

Cara Tradisional Memutihkan Gigi selanjutnya adalah dengan penggunaan cuka. Cuka juga bisa membantu anda mendapatkan gigi putih bersih yaitu dengan menggunakannya sebagai obat kumur. Caranya, Encerkan cuka dan air dan bilas mulut Anda dengan itu setiap kali habis makan.


Minyak Cengkeh

Untuk penggunaan minyak cengkeh dalam memutihkan gigi, yang perlu anda lakukan adalah, sebelum menyikat gigi Anda, teteskan minyak cengkeh pada pasta gigi Anda dan sikat gigi anda seperti biasa.


Minyak zaitun

Oleskan minyak zaitun dengan bantuan spons pada gigi Anda untuk mendapatkan gigi putih terbebas dari warna kekuningan.

Selain ini ada beberapa hal penting yang perlu dilakukan untuk menjaga gigi Anda putih berkilau

• Sikat gigi Anda setiap hari mminimal dua kali dan yang terbaik adalah sehabis makan dan sebelum tidur.

• Floss gigi secara teratur.

• Berhenti konsumsi alkohol dan merokok.

• Kurangi Konsumsi minm kopi

• Gunakan sedotan untuk minum minuman, ini menghindari kontak langsung dengan gigi

Nah, itulah beberapa Cara Tradisional Memutihkan Gigi yang bisa Alternative-1st berikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan gigi yang putih dan bebas dari warna kuning.


sumber