Laman

Senin, 11 Februari 2013

expresikan valentine kamu dengan orang yang kamu sayangi

milanysti -




Guys, Hari Valentine adalah sebuah hari yang dirayakan oleh hampir sebagian besar manusia di dunia. Di zaman modern ini banyak yang merayakan hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari sebagai ungkapan rasa cinta kasih seseorang manusia, terutama kepada pasangan, gebetan atau pun pada sahabat kalian. Sebuah hari yang sangat dinantikan bagi mereka terlebih kaum muda untuk bertukar atau saling memberikan ucapan dan ungkapan rasa cinta kepada orang yang dicintainya.

Nah, sekarang kalian cukup dengan mengirimkan tweet ungkapan rasa cinta pada wanita atau pria yang kamu taksir, atau bisa pada sahabat dan gebetan kamu via twitter cukup dengan mention @MizoneID dan mencantumkan hashtag #ValentineOK dalam tiap messagenya.



Nanti Dukun Cinta dari . akan membantu kamu dan memberikan kejutan kepada seseorang yang kamu taksir itu guys, pasti nya seru deh kejutannya.



Caranya cukup gampang kok guys;
Kalian cukup mengirimkan pesan cinta kamu via twitter jangan lupa mention dan cantumkan hashtag #ValentineOK, karakternya jangan melebihi 80 Karakter guys.
Pada Tanggal 11 Feb 2013 setiap tweet yang masuk akan diseleksi oleh @MizoneID dan akan dipilih pemenang yang berhak mendapatkan hadiah kejutan tersebut.

 

sumber