Laman

Minggu, 09 Juni 2013

Ozil Berikan Ucapan Terima Kasih Spesial Untuk Mourinho-

milanysti-

Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil turut memberikan ucapan terima kasihnya untuk Jose Mourinho, setelah sang pelatih resmi meninggalkan Santiago Bernabeu.




Ozil Berikan Ucapan Terima Kasih Spesial Untuk Mourinho

milanysti-The Special One akhirnya resmi kembali ke Chelsea di awal pekan lalu, setelah mempersembahkan kemenangan atas Osasuna di jornada 38. Kepergiannya mendapat sambutan dari sebagian suporter Los Blancos.

Meski sempat berseteru dengan sejumlah pemain pada penghujung kariernya di Spanyol, namun sebagian pemain Real mengaku berhutang pada pelatih asal Portugal. Hal itu seperti dituliskan Ozil, dalam akun Facebook pribadinya.

"Kepada Jose Mourinho, dalam sepakbola profesional merupakan hal normal, bahwa anda bersama kami hanya untuk sementara. Kemudian anda pergi.

"Tiga tahun lalu anda membawa saya ke Real. Selama tiga tahun terakhir anda banyak mengajari saya, memberi keyakinan dan kepercayaan diri yang saya butuhkan. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak dan semoga anda mendapatkan yang terbaik dalam karier. Terima kasih banyak, Mesut.
sumber